Juli 08, 2020

Ultah Ketua Ipemi Kukar : Terus Berkembang dan Memberi Manfaat bagi Masyarakat

Ketua Ipemi Kukar Ruqiah (kedua dari kanan) menerima ucapan selamat ultah dari para sahabatnya
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Menjadi hari kebahagiaan, penuh makna dan harapan besar, bagi putri pengusaha sukses Samboja H Rustam, Ruqiah SPd. Dengan rasa syukur mendalam kepada Allah SWT, Selasa (7/7/2020) siang, rekan-rekan dan sahabat Ruqiah, mengucapkan selamat ulang tahun ke-38 kepada Ruqiah yang juga merupakan Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). 

Syukuran ultah Ruqiah digelar di Cake & Cafe Salakilo, Batu Ampar-Kota Balikpapan, salah satu tempat representatif dan menarik di Kota Balikpapan. Beberapa sahahat yang memberikan ucapan seperti Sri Purwanti maupun Yanti Alkatiri dan juga Amel Yasin. 


Syukuran sederhana ultah Ruqiah-putri pengusaha Samboja H Rustam
"Terima kasih untuk ucapan dari para sahabat dan rekan semua. Terima kasih untuk doa dan dukungannya, agar saya selalu mendapat kemudahan dan keberkahan dari Allah SWT," sebut Ruqiah yang juga seorang pendidik ini. 

"Harapannya, kita semua tumbuh dan berkembang sesuai dengan bidang masing-masing, memberi kemanfaatan bagi masyarakat luas," imbuh Ruqiah.(kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM