Mei 16, 2020

Ultah Suyoso Nantra : Terus Berkiprah Positif bagi Masyarakat

Suyoso Nantra
Kiprah positif bagi masyarakat luas, termasuk aksi-aksi sosial acap dilakukan tokoh masyarakat Kalimantan Timur, Suyoso Nantra SSos MM. Sejak dari mudanya, Suyoso Nantra yang kini dipercaya mengemban amanah sebagai Kepala UPTD/PPRD Bapenda Kaltim wilayah Paser, dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. 

Sudah menjadi misinya dalam kehidupan ini, untuk berbuat dan hidup bermanfaat bagi orang lain. Tepat 16 Mei ini, Suyoso Nantra berulang tahun, banyak pihak memberikan ucapan selamat dan doa, mendapat keberkahan, panjang umur dan diberi kesuksesan. 

Ucapan selamat juga dari keluarga besar media online kabarkaltim, termasuk jajaran kabartv, dimana Suyoso Nantra merupakan penasehat, yang banyak memberikan motivasi kepada insan-insan pers untuk terus maju berkiprah bagi masyarakat luas. 

Termasuk dari insan pers berbagai media lainnya, juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Suyos Nantra. Suyoso Nantra memiliki hubungan baik dengan awak media di Kalimantan Timur ini. Tercatat dirinya sebagai penasehat di Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Balikpapan  yang dipimpin oleh Eddy Supardi Hasan. 

Suyoso Nantra dan jajaran kabartv mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1441 H
Sebagai aktivis di masa mudanya, Suyoso Nantra juga dikenal kritis, berani menyuarakan jika untuk kebaikan maupun memperjuangkan kepentingan orang banyak. Tak sedikit sumbang sih pemikiran, dirinya sampaikan kepada pemerintah kota, provinsi hingga bangsa ini, melalui perenungan-perenungan dan buah pemikirannya yang dituliskan melalui berbagai media. 

Dibesarkan di kalangan Muhammadiyah, ide-ide dan semangat pembaruan untuk kemajuan, acap dilontarkan Suyoso Nantra bagi bangsa ini. Sebagai pemerhati sosial politik tanah air, Suyoso Nantra berusaha menyoroti jika ada kebijakan publik yang dirasa merugikan rakyat. 

Semangatnya adalah kemajuan, kesejahteraan dan keadilan bagi rakyat. Bertambah lagi usianya tepat pada16 Mei 2020 ini, kiprah-kiprah positif dan buah pemikiran Suyoso Nantra selalu dinanti. Jangan lelah dan kendor dalam menyuarakan kepentingan rakyat. (tw)







 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM