Mei 24, 2020

Suyoso Nantra dan Keluarga : Selamat Idul Fitri 1441 H , Mohon Maaf Lahir Batin

Banyak Silaturahim secara Virtual, Ada Kunjungan dari Kalangan Pers 

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Suasana Lebaran Idul Fitri 1441 H/2020 M ini, memang terasa beda dari Lebaran Idul Fitri tahun-tahun sebelumnya. Di tengah pandemi Covid-19, pembatasan-pembatasan sosial dilakukan. Namun itu tak mengurangi makna perayaan Idul Fitri yang dirasakan tokoh masyarakat Kaltim, Suyoso Nantra SSos MM. 

Suyoso Nantra yang merupakan Kepala UTPD/PPRD Bapenda Kaltim wilayah Paser, banyak melakukan silaturahim Idul Fitri secara virtual (online), banyak ucapan yang mengalir dan juga saling bermaafan di hari yang fitri, baik dari keluarga besarnya, kolega maupun rekan sejawat di Bapenda. Termasuk kalangan pers di Kaltim, karena Suyoso Nantra dikenal dekat dengan insan pers. 

Suyoso Nantra dan H Ponidi HB
"Kendati suasana berbeda, namun tak mengurangi makna Idul Fitri. Kita semua kembali ke fitrah, saling bermaafan. Seperti lembar kehidupan yang suci, diharapkan kehidupan ini kita jalani dengan menebar kebaikan bagi sesama, memberi manfaat bagi semua," ungkap Suyoso Nantra, Minggu (24/5/2020) di kediamannya Sumber Rejo Kecamatan Balikpapan Tengah.   

Selain keluarga besarnya, rekan-rekan dekat dari kalangan pers juga ada yang berkunjung langsung ke kediamannya, dengan tetap menaati protokol kesehatan. Seperti kunjungan dari awak media online kabarkaltim, dimana Suyoso Nantra merupakan penasehatnya. 

"Dari hati yang tulus, saya sampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1441 untuk Bapak Suyoso Nantra.  Pak Suyoso sangat peduli dengan wartawan, termasuk para wartawan kabarkaltim, jadi secara khusus saya menyempatkan ke kediaman beliau," sebut H Ponidi HB, salah satu senior di kabarkaltim.  

"Pak Suyoso Nantra seperti orang tua bagi kalangan wartawan, beliau penasehat di kabarkaltim. Berjiwa sosial bagi masyarakat, sekali lagi selamat Idul Fitri untuk Pak Suyoso dan keluarga besarnya," imbuh H Ponidi yang juga fotografer senior ini. 

Suyoso Nantra mengajak semua, untuk tetap meningkatkan kewaspadaan demi menjaga keselamatan dan kesehatan bersama. Namun tetap produktif dan kreatif dalam kehidupan sehari-hari. 

"Manfaatkan kemajuan teknologi di zaman ini, untuk terus produktif dan kreatif. Dan jangan lupa, selalu menjaga kebersihan, kesehatan. Tingkatkan kepedulian bagi sesama di situasi wabah seperti ini," pesan Suyoso Nantra. (kk)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM