Mei 23, 2020

Ketum Gepak Kuning : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Tetap Taati Protokol Kesehatan, Cegah Penyebaran Covid-19


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan atau disebut Gepak Kuning, Suriansyah (Prof), bersama segenap jajarannya, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H. 

Prof mengingatkan kepada semua warga Kalimantan Timur umumnya dan khususnya warga Kota Balikpapan agar tetap menaati protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah. 

"Atas nama pribadi, keluarga dan semua keluarga besar Gepak Kuning, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin. Kita semua merayakan Idul Fitri di tahun ini dengan situasi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Semua harus kita jalani dengan keikhlasan dan tetap rasa syukur kepada Allah SWT," sebut Prof dalam keterangannya, Sabtu (23/5/2020) siang. 

"Merayakan Idul Fitri tahun ini, di tengah pandemi Covid-19. Kita semua harus tetap menjalankan protokol kesehatan, mulai dari jaga jarak, selalu mencuci tangan mengunakan sabun, dan saat bepergian menggunakan masker. Itu semua untuk melindungi diri sendiri, dan juga melindungi sesama," imbuh Prof. 

Prof dan anggotanya tak henti dalam mengampanyekan pencegahan penyebaran Covid-19. Prof sudah memberikan contoh nyata, dengan tetap tinggal di rumah dalam beberapa bulan terakhir ini. 

"Sekali lagi, selamat merayakan Idul Fitri bagi kaum Muslim. Kita semua tanpa kecuali, jangan lengah demi mewujudkan kesehatan bersama, untuk tetap mencegah penyebaran Covid-19," tegas Prof. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM