April 14, 2020

Selain Posko di GKJA2, 3 Perumahan Lainnya juga Mendirikan Posko Siaga Covid-19

Selain warga GKJA2, warga perumahan lainnya juga bergerak bersama mendirikan posko siaga Covid-19 (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Posko Siaga Covid-19 Perumahan Griya Asri Karang Joang 2 (GKJA2) RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara, terus berjalan dengan baik. Petugas posko dari masyarakat perumahan setempat, dengan koordinator M Ilham. 

Posko siaga tersebut, mulai beroperasi beberapa hari lalu, dengan cukup fasilitas lengkap di posko siaga, seperti alat pengukur suhu, alat penyemprot maupun fasilitas cuti tangan lengkap dengan sabun cuci tangan. Petugas juga dibekali dengan masker, ada pula sarung tangan.  Warga yang hendak masuk,  tak lepas dari pantauan, untuk menjalankan protokol kesehatan demi pencegahan virus Corona. 

Para relawan di RT 15 Karang Joang antusias dalam mencegah penyebaran Covid-19 (ist/kk)
Selain Posko Siaga Covid-19 GKJA2, bermunculan pula posko-posko siaga lainnya di wilayah RT 15 Kelurahan Karang Joang.  Seperti posko siaga tiga perumahan lainnya, yaitu Perumahan Al Ikhlas, Atlantik dan Ari Fatonah. Warga ketiga perumahan tersebut, juga antusias dan peduli untuk pencegahan penyebaran Covid-19. 

Informasi yang dihimpun media ini, warga dari ketiga perumahan tersebut, bergabung dengan relawan warga RT 15 Karang Joang melakukan kegiatan Kampung Siaga Covid-19. "Akan dilakukan posko satgas di lingkungan warga RT `15 Karang Joang.  Alhamdullilah, semua bekerja sama, gotong royong dalam mencegah penyebaran Covid-19. Wabah ini permasalahan kita semua, lawan dan hadapi sama-sama," tegas Ilham yang merupakan petugas Damkar Kota Balikpapan.  (rahman)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM