April 22, 2020

Peduli Petugas Kebersihan : Gepak Kuning Salurkan 200 Paket Sembako

Ketua Gepak Kuning Balikpapan Supdiansyah menyerahkan bantuan sembako bagi 200 petugas kebersihan (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ormas Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan atau disebut juga Gepak Kuning, tak henti dalam kegiatan sosial bagi masyarakat luas. Sebelumnya ormas yang dipimpin Suriansyah (Prof) ini, telah menyalurkan bantuan berupa alat pelindung (APD) untuk tenaga medis di rumah sakit-rumah sakit di Kota Balikpapan. Termasuk penyaluran masker yang saat ini sangat dibutuhkan untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Dari sisi internal, Gepak Kuning judah sudah menyalurkan bantuan paket sembako bagi anggotanya yang memang patut mendapatkan bantuan. Selasa (21/4/2020), giliran Gepak Kuning menyerahkan bantuan sembako yang diperuntukkan petugas kebersihan jalanan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Balikpapan. 


Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah bersama jajarannya dan para petugas kebersihan jalanan (ist/kk)
Bantuan yang diberikan Gepak Kuning untuk  200 orang petugas kebersihan (pasukan orange). Bantuan sembako tersebut,  diserahkan melalui Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan, Rizal Effendi di halaman kantor Walikota Balikpapan. 

"Bertepatan memperingati Hari Kartini 21 April tahun 2020 ini, Gepak Kuning menyerahkan bantuan  sembako untuk 200 orang petugas kebersihan jalanan. Penyaluran bantuan diserahkan oleh Ketua DPC Gepak Kuning Balikpapan Supdiansyah kepada Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan," ungkap Prof yang hadir dan menyaksikan penyerahan bantuan tersebut. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM