April 16, 2020

Kolaborasi Ketua RT - Walikota Lawan Corona

Kasmadi Getol Kampenya Pencegahan Virus Corona

Ketua RT 09 Batu Ampar Kasmadi bersama Walikota Balikpapan Rizal Effendi (ist/kk)
SIAPA yang tak kenal dengan Kasmadi. Ketua RT 09 Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara. Kasmadi getol dalam mengampanyekan perang melawan virus Corona. Tak henti, Kasmadi yang juga Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Batu Ampar ini, menyerukan kepada warga agar menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan air mengalir. Termasuk Ketua RT yang aktif ini, getol dalam kampanye penggunaan masker. 

Kasmadi pun berkolaborasi dengan Walikota Balikpapan Rizal Effendi. Sebagai bagian warga kota, Kasmadi mendukung penuh langkah Walikota Balikpapan dalam melakukan berbagai upaya, demi pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kota Balikpapan. Semua perlu  bahu membahu, gotong royong dalam mencegah dan melawan Corona di Kota Balikpapan. 
Kasmadi dengan aksinya yang khas, memberi contoh selalu memakai masker saat di luar rumah (ist/kk)
Berbagai aksi sosial dilakukan Kasmadi dan kawan-kawan. Seperti keliling kampung menggunakan sepeda motor atau mobil pikap, menyerukan warga agar tidak keluar rumah jika tidak urusan yang penting. Keluar rumah harus menggunakan masker, termasuk aksi penyemprotan desinfektan ke berbagai lingkungan di Kelurahan Batu Ampar. Semua demi pencegahan virus Corona. Menggunakan pengeras suara, dengan gayanya yang khas, Kasmadi menyerukan semangat gotong royong melawan Corona.
Kasmadi pun memberikan contoh, kemana-mana menggunakan masker. Masker sudah menjadi bagian gaya hidup sehat, demi pencegahan penyebaran virus Corona. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM