April 15, 2020

Ketum Gepak Kuning Salurkan 750 Paket Sembako untuk Anggotanya

Suriansyah (Prof) menyalurkan sembako
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Kepedulian yang tinggi dan bentuk tanggung jawab untuk para angotanya, Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan atau Gepak Kuning, Suriansyah (Prof), membagikan sembako, Selasa (14/4/2020) malam. 

Prof bersama pengurus lainnya, melakukan pendataan para anggota Gepak Kuning yang layak menerima bantuan. Dari pendataan yang dilakukan, ada 750 anggota yang layak mendapat bantuan. 

"Penyaluran bantuan sembako sudah dilakukan Selasa (14/4/2020) mulai pukul 20.00 Wita. Jumlahnya 750 paket sembako, sudah didata para anggota yang memang layak dibantu," sebut Prof  kepada media ini usai penyaluran bantuan sembako. 

"Di tengah wabah virus Corona yang belum diketahui pasti kapan berakhirnya ini, semua sangat membutuhkan bahan-bahan pokok makanan untuk kehidupan sehari-harinya. Sebagai ormas yang terus berkembang, Gepak Kuning peduli untuk anggota kami. Ini bagian kepedulian untuk para anggota. Dan memang salah satu kunci kesuksesan organisasi, adalah kesejahteraan bagi para anggotanya," beber Prof yang juga Koordinator Aliansi Ormas dan OKP Kota Balikpapan. 

Prof menegaskan, paket sembako yang disalurkan untuk 750 anggota, merupakan biaya sendiri, tidak ada bantuan dari pihak manapun. "Tidak dilihat dari besar kecilnya, namun semangat kebersamaannya, kepedulian untuk anggota yang merupakan keluarga besar Gepak Kuning. Terus kompak, bersatu dan menebar kiprah positif bagi masyarakat," pesan Prof. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM