Maret 18, 2020

Wawali Rahmad Mas'ud Dukung Peringatan Isra Miraj di Perumahan GKJA2 Balikpapan Utara

Panitia isra miraj foto bersama Wawali Balikpapan Rahmad Mas'ud (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Panitia peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di lingkungan Perumahan Griya Karang Joang Asri 2 (GKJA2) Balikpapan Utara, terus menyiapkan matang agenda kegiatan keagamaan tersebut. 
Sebelumnya, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur H Baba, menyatakan dukungannya untuk kegiatan tersebut. Kini, Wakil Walikota Balikpapan H Rahmad Mas'ud SE juga memberikan dukungannya untuk peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad yang digelar di GKJA2. 

Panitia  baru-baru ini silaturahim ke kediaman Rahmad Mas'ud di Balikpapan Kota, Wawali menyambut dengan ramah dan hangat. Kendati sangat padat kegiatan, Wawali Rahmad Mas'ud menyempatkan menemui warga yang ingin bertemu dengannya. 

Wawali Rahmad Mas'ud siap hadir saat kegiatan
"Kami mendukung kegiatan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad di lingkungan Perumahan GKJA2 Balikpapan Utara. Insya Allah, akan hadir dalam kegiatan itu," sebut Rahmad Mas'ud yang juga Ketua DPD Golkar Kota Balikpapan. 

"Terima kasih untuk Wawali Balikpapan, Pak Rahmad Mas'ud yang telah menerima panitia. Dan akan menghadiri kegiatan, terima kasih kepedulian beliau," sebut Ketua Panitia M Ahda didampingi para panitia lainnya.

Untuk menjadi informasi, terkait anjuran pemerintah mengenai peniadaan sementara kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, maka agenda peringatan isra miraj Nabi Muhammad di Perumahan GKJA2, diundur waktu pelaksanaannya. "Sebaiknya diundur, sampai ada pemberitahuan selanjutnya," saran Wawali. 
 
Panitia pun memahaminya, mengenai anjuran pemerintah untuk antisipasi kasus Covid 19 (Corona). Sebelumnya, kepanitiaan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Perumahan Griya Karang Joang Asri 2 (GKJA2), sudah terbentuk. Sebagai ketua panitia yaitu M Ahda, dimana peringatan Isra Miraj agenda awalnya digelar Sabtu (21/3/2020) sekira pukul 20.00 Wita di Blok C5/C6 GKJA2 RT15 Karang Joang, Balikpapan Utara. 
Tema yang diangkat, dengan semangat Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, tingkatkan keimanan yang kokoh untuk membentuk pribadi Muslim yang sejati.Sesuai anjuran pemerintah, waktu pelaksanaannya diundur.

Ketua panitia M Ahda menegaskan, pihaknya mengundang seluruh warga Perumahan Griya Karang Joang Asri 2, untuk bisa hadir di acara tersebut. "Mari kita tingkatkan semangat kebersamaan dan kesatuan umat yang ber'uswattun khasannah atau budi pekerti mulia," beber M Ahda. 

"Jika ada warga yang ingin berpartisipasi dalam mendukung ccara tersebut, silakan menghubungi panitia pelaksana," kata M Ahda. (rahman) 



Berikut secara lengkap usunan panitia Isra Miraj Nabi Muhammad di Perum GKJA 2 : 



Ketua  M Ahda, Sekretaris Gigih R, Bendahara : Ny Jumrah 



Seksi Kosumsi Idham, Seksi Perlengkapan  Andre S dan Wawan P, Seksi Keamanan Gusti H dan Surya A, Seksi Acara Yanto, Sunar, Rahman, Tio, Ahmad. 




Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM