Maret 23, 2020

Resepsi Pernikahan Putra Putri H Rustam : Dihibur Artis Ibukota

Kedua pasangan yang menikah foto bersama para tamu undangan, tampak H Muhammad Rustam (ist/kk)
SAMBOJA, KABARKALTIM.CO.ID-Masyarakat Kecamatan Samboja dan sekitarnya, menghadiri resepsi pernikahan putra dan putri pengusaha sukses H Muhammad Rustam B - Hj Siti Aminah. 

Keduanya anak H Rustam yang menikah yaitu Muhammad Waris SIKom (Waris) yang menikah dengan Meilani SH putri dari Jumri-Sulasmi H. Sementara Nurul Zaqiah SPd (Nurul) menikah dengan Muhammad Hasir SPd, putra dari Paendre-Aci. 

Untuk akad nikah Waris-Meilani telah digelar Senin (16/3/2020) bertempat di Maridan ITCI Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), sementara akad nikah Nurul-Muhammad Hasir digelar di Samboja-Kutai Kartanegara (Kukar). 

Sedangkan resepsi pernikahan, digelar pada Sabtu (21/3/2020) di Jl Soekarno Hatta Km 30 RT 20 Kecamatan Samboja-Kukar. Resepsi pernikahan berlangsung meriah, dihibur penampilan Accoutic Band dan artis ibukota, yaitu Ika KDI. Masyarakat terhibur dengan penampilan artis ibukota.

"Terima kasih untuk doa restu semua yang hadir, memberikan doanya bagi putra putri saya yang menikah. Semoga mereka menjadi keluarga yang berbahagia, sakinah mawaddah dan warahmah," ungkap H Rustam melalui media ini. 

Sebagai pengusaha sawit yang sukses,  H Rustam dikenal sebagai sosok yang dermawan, sering berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Kepedulian H Rustam tinggi bagi masyarakat maupun kemajuan Kaltim. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM