Februari 13, 2020

Suyoso Nantra Jalin Koordinasi dengan Kacab Bankaltimtara Wilayah Paser

Sinergi demi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah 
Suyoso Nantra (kanan) saat kunjungan ke Kepala Cabang Bankaltimtara wilayah Paser (ist/kk)
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Kepala UPTD PPRD Bapenda Kaltim wilayah Paser, Suyoso Nantra SSos MM, aktif dalam melakukan koordinasi dengan semua pihak, demi terwujudnya sinergitas yang maksimal. Itu semua dilakukan, demi pencapaian target-target kerja, meningkatnya pendapatan asli daerah (PAD) untuk kian cepatnya pembangunan Kaltim. 

Kamis (13/2/2020) pagi, Suyoso Nantra didampingi jajarannya melakukan silaturahim dan koordinasi dengan Kepala Cabang Bankaltimtara Kabupaten Paser yang baru yaitu Yudhi Susantyo. Kunjungan Suyoso Nantra disambut hangat Yudhi Susantyo, yang memang sebagaimana pesan dari Gubernur Kaltim Isran Noor, agar tiap-tiap instansi meningkatkan sinergisitasnya, kerja sama demi keberhasilan program-program kerja. Sebelum-sebelumnya, Suyoso Nantra juga sudah menjalin koordinasi dengan banyak pihak, seperti jajaran Forkopimda Kabupaten Paser hingga elemen-elemen masyarakat lainnya.
"Kepala Cabang Bankaltimtara Kabupaten Paser saat ini yang baru yaitu pak Yudhi Susantyo. Kami jalin sinergi, selama ini kerja sama sudah dilakukan dengan baik, sebelumnya kepala cabang yaitu Pak Basran yang pindah menjadi Deputi Pimpinan Bankaltimtara wilayah Kaltara," sebut Suyoso Nantra kepada kabarkaltim usai pertemuan. 

Suyoso Nantra (paling kanan) aktif menjalin koordinasi dengan berbagai pihak di Paser (ist/kk)
"Menjadi komitmen kami, juga arahan dari Kepala Bapenda Kaltim Ibu Hj Ismiati MSi, untuk terus melakukan terobosan dan inovasi, kerja sama dengan pihak-pihak terkait demi peningkatan PAD," imbuh Suyoso Nantra yang juga didorong beberapa elemen warga Kota Balikpapan untuk dapat menyemarakkan pilkada Balikpapan sebagai bakal calon Wakil Walikota. 

Sementara itu Yudhi Susantyo kepada media ini menegaskan, pihaknya mengucapkan terima kasih untuk kunjungan yang dilakukan jajaran UPTD PPRD Bapenda Kaltim wilayah Paser. Menjadi komitmen dan program kerjanya, untuk melakukan sinergi dengan semua pihak, mulai Pemkab Paser, Forkopimda maupun semua pihak khususnya di Kabupaten Paser untuk sama-sama membangun Paser dan Kalimantan Timur. 

"Memang menjadi program kami, bersama untuk membangun Kaltim, membangun Indonesia. Termasuk persiapan menyambut Ibu Kota Negara (IKN) yang baru di Kaltim, kami juga menyiapkan diri. Mulai dari peningkatan SDM, digitalisasi, termasuk kesiapan kami dalam hal pembiayaan untuk infrastruktur. Tentu kami kerja sama dengan pengusaha lokal, dalam peran aktif pembangunan IKN di Kaltim. Dimana Kabupaten Paser juga sebagai kabupaten penyangga IKN," beber Yudhi. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM