Februari 15, 2020

Dapat Penghargaan, FKKJT Beri Warna Positif bagi Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai elemen masyarakat mengikuti peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-123 Kota Balikpapan, 10 Febuari 2020 lalu di Lapangan Merdeka, Balikpapan. Termasuk paguyuban-paguyuban yang ada di Kota Balikpapan, memberikan warna positif, bersatu dalam keberagaman, memperkokoh NKRI. 

Salah satu paguyuban yang ikut serta yaitu Forum Komunikasi Keluarga Jawa Timur (FKKJT) Kota Balikpapan yang dipimpin H Suwandi. FKKJT selama ini turut berperan aktif membangun kota, memberikan kontribusi dan warga positif dalam perkembangan Kota Balikpapan. 


"FKKJT bagian dari elemen masyarakat Kota Balikpapan, kami berkomitmen turut serta membangun kota, menjaga kota, mengembangkan kerukunan dan kondusivitas kota," sebut H Suwandi yang juga pengusaha sukses asal Jawa Timur kepada media ini. 

Dalam kesempatan itu, paguyuban tersebut juga mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kota Balikpapan. Menjadi kebanggaan bagi H Suwandi dan anggotanya, untuk selalu berperan aktif memberi warna positif bagi Kota Balikpapan. 

"Terima kasih untuk penghargaan yang diberikan Pemkot Balikpapan, menambah motivasi kami lebih lagi. Menyambut ibu kota negara (IKN) yang baru di Kalimantan Timur, berperan aktif sesuai dengan bidang masing-masing," tegas H Suwandi. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM