Januari 05, 2020

Lanud Dhomber Balikpapan Dirikan Dojang Taekwondo

Para prajurit Lanud Dhomber Balikpapan serius berlatih bela diri taekwondo (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sebagai langkah meningkatkan keterampilan prajurit khususnya bidang beladiri, Lanud Dhomber Balikpapan, mendirikan Dojang Taekowondo. Dengan latihan perdana bela diri taekwondo digelar di lapangan Mako Lanud Dhomber Balikpapan, Minggu (5/1/2020). 

Komandan Lanud Dhomber Balikpapan Kolonel Hendrayansyah SSos mengapresiasi didirikannya dojang taekwondo di Lanud Dhomber Balikpapan. Danlanud menjelaskan, didirikannya dojang taekowondo untuk mewadahi kegiatan taekwondo bagi warga Lanud Balikpapan dan masyarakat sekitar. 

Sabeum Juli Prastomo saat melatih para prajurit dan masyarakat umum (ist/kk)
"Dengan pertimbangan bahwa Lanud Dhomber Balikpapan sangat representatif dan mewadahi, khususnya dalam mendukung sarana prasarana bagi para taekwondoin di Kota Balikpapan," tegas Danlanud Hendrayansyah. 

Danlanud menambahkan, latihan rencana dilaksanakan selama dua jam setiap hari Minggu pagi dan Selasa malam. Kegiatan latihan taekwondo ini selain untuk meningkatkan keterampilan dan kesehatan para prajurit juga diharapkan dapat mencetak atlet-atlet Taekwondo profesional dari prajurit Lanud Dhomber Balikpapan dan masyarakat sekitar Lanud. (jp/kk)

Pelatih : Sabeum Nim Juli Prastomo DAN IV Kukkiwon, Sabeum Tomanh Adinata DAN 2 Kukkiwon. Hari latihan Selasa, Kamis, pukul 19.00 di aula Gor AURI dan lapangan depan Mako AURI Jl Mulawarman Sepinggan, Balikpapan Selatan.
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM