Januari 10, 2020

Amir P Ali Dorong Maksimalkan Kinerja KSPSI Balikpapan


KSPSI Gelar Kongres Februari 2020 Mendatang 

Silaturahim KSPSI Kota Balikpapan -KSIPI Kaltim di Hotel Grand Sawit, Samarinda (ist/kk)
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua DPC Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kota Balikpapan, Alfian Nur Azsari, bersama jajarannya, langsung merapatkan barisan demi makin berkibarnya KSPSI Kota Balikpapan yang cukup banyak memberi manfaat bagi masyarakat.

Gerak cepat dilakukan. Sebagai langkah awal, KSPSI Kota Balikpapan menghadap dan bersilaturahim dengan Ketua DPD KSPSI Kalimantan Timur Amir P Ali. Pertemuan sebagai ajang silaturrahmi antara KSPSI Kota Balikpapan dengan KSPSI Provinsi Kaltim, yang berlangsung di Hotel Grand Sawit, Samarinda, Rabu (8/01/2020)  lalu. 

Dalam pertemuan, juga membicarakan mengenai pergantian Ketua KSPSI Kota Balikpapan, dimana sebelumnya diketuai oleh alm Ng Priyono dan digantikan oleh Alfian Nur Azsari yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua. 

Dengan terpilihnya Alfian Nur Azsari sebagai Ketua DPC KSPSI Kota Balikpapan, Ketua Amir P Ali mengharapkan, KSPSI Kota Balikpapan kian berkiprah ke depannya. Banyak program yang digelar dan bermanfaat bagi masyarakat luas. 

"KSPSI akan mengadakan kongres yang diadakan di bulan Februari 2020 mendatang.Saya mengharapkan semoga KSPSI Kota Balikpapan dapat memaksimalkan kinerjanya sebagai organisasi Serikat Pekerja di Balikpapan. Juga dapat berjalan dengan baik pula, komunikasi dan kemitraan dengan serikat pekerjanya," harap Amir P Ali. (azsari)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM