Desember 08, 2019

Dinilai Lecehkan Walikota, Aliansi Ormas Daerah dan OKP Melapor ke Polres

Para pengurus Aliansi Ormas Daerah dan OKP Kota Balikpapan saat melapor ke Polres Balikpapan (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Langkah tegas dilakukan Aliansi Ormas Daerah dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kota Balikpapan, terkait dugaan perbuatan tidak menyenangkan terhadap pejabat Walikota Balikpapan. 

Koordinator Aliansi Ormas Daerah dan OKP Kota Balikpapan Suriansyah (Prof) bersama para pengurus lainnya, telah melaporkan kasus tersebut ke Polres Balikpapan, Sabtu (7/12/2019). 

"Iya, kami dari Aliansi Ormas dan OKP Kota Balikpapan, sudah melaporkan kasus itu ke Polres Balikpapan. Itu namanya pelecehan terhadap pejabat daerah," kata Prof. 


Prof mengatakan, pihaknya sebagai bagian dari masyarakat Kota Balikpapan, merasa terpanggil untuk melaporkan tindakan tidak terpuji itu ke aparat berwenang. "Tindakan yang dilakukan oknum ormas tersebut, sangat merendahkan dan menghina pejabat pemerintah dalam hal ini Walikota Balikpapan. Kejadian seperti ini sangat tidak pantas dilakukan terhadap pimpinan daerah, apalagi peristiwa itu terjadi di dalam area kantor Walikota Balikpapan yang merupakan representasi atau simbol pemerintahan," beber Prof. 

Pihaknya mengharapkan Kapolresta Balikpapan dapat menindaklanjuti laporan tersebut. Sebagai bukti pelaporan, Aliansi Ormas dan OKP Kota Balikpapan menyertakan video yang telah beredar baik di WA pribadi maupun WA group. 

Surat pelaporan atau pengaduan kepada Kapolresta Balikpapan tersebut, ditandatangani Koordinator Aliansi Ormas Daerah dan OKP Balikpapan Suriansyah (Prof) dengan sekretarisnya Seven Jon. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM