Desember 15, 2019

Benahi Lingkungan, Warga RT 15 Griya Asri 2 Karangjoang Kerja Bakti Bersama

warga RT 15 Karangjoang antusias melakukan kerja bakti mulai jalan utama hingga lingkungan perumahan (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kerja bakti bersama menjadi agenda rutin warga di lingkungan RT 15 Perumahan Griya Asri 2 Karangjoang Kelurahan Karangjoang Kecamatan Balikpapan Utara. Seperti pada Minggu (15/12/2019) pagi, warga gotong royong membenahi lingkungan, dipimpin langsung Ketua RT 15 Karangjoang Darum bersama Koordinator Perumahan Griya Asri 2 Karangjoang, Sarifuddin. 

Warga tampak antusias, membersihkan lingkungan mulai dari memotong rumput maupun membersihkan sampah. 

"Kerja bakti bersama seperti ini memang perlu digalakkan, bersama-sama membenahi lingkungan, mencintai lingkungan kita sendiri," ungkap Darum ditemui media ini di sela kerja bakti bersama. 

Wujudkan lingkungan yang bersih, warga semangat kerja bakti massal (foto rahman/kk)
"Dijadikan agenda rutin demi lingkungan lebih baik dan maju. Juga sebagai sarang saling bersilaturahim antarwarga di lingkungan RT 15 Karangjoang," imbuh Darum yang ikut terjun menggunakan mesin pemotong rumput. 

Warga perumahan pun tampak makin guyub dan harmonis. Kerja bakti dilakukan dari jalan utama hingga masing-masing blok di Perumahan Griya Asri 2 Karangjoang. "Kita wujudkan sama-sama, lingkungan kita yang sehat, bersih, aman dan nyaman. Dan itu tugas bersama kita semua," tegas Darum. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM