November 06, 2019

Suyoso Nantra : Ng Priyono Sosok Aktivis, Banyak Kiprah Positif di Kepemudaan

Ng Priyono
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Berpulangnya salah satu tokoh di Balikpapan, aktivis sosial dan pegiat kepemudaan dan juga politikus, Ng Priyono pada Selasa (5/11/2019) di RS Restu Ibu Balikpapan, menjadi kabar duka bagi berbagai elemen masyarakat di Kota Balikpapan. 

Belasungkawa, mengalir. Salah satu dari Suyoso Nantra SSos MM, yang juga tokoh masyarakat dan pemerhati sosial, termasuk sempat aktif di kepemudaan bersama Ng Priyono dan Andi Burhanuddin Solong (ABS) waktu itu. 

Kala itu Suyoso Nantra masuk dalam KNPI Kota Balikpapan, dari unsur Pemuda Muhammadiyah Kota Balikpapan, dimana Suyoso Nantra sebagai Sekretaris Pemuda Muhammadiyah. 

"Pak Ng Priyono, merupakan kawan lama, juga dengan Pak ABS. Mereka semua pegiat, aktivis, banyak kiprahnya bagi masyarakat Kota Balikpapan," sebut Suyoso Nantra mengenang pertemanan dengan Ng Priyono. 
"Suka duka berjuang dalam kepemudaan, Pak Ng Priyono tetap tegas menghadapinya. Kita patut beri apresiasi untuk beliau, pernah menjadi Ketua DPD KNPI Kota Balikpapan dan berhasil membangun Graha Pemuda KNPI Balikpapan. Banyak kiprah positif lainnya, termasuk di ketenagakerjaan, Pak Ng Priyono sebagai Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Kota Balikpapan," beber Suyoso Nantra yang juga penasehat media online jaringan kabargroup.  

"Selamat jalan Pak Ng Priyono, kiprah dan pengabdian bagi Kota Balikpapan melalui berbagai bidang, menjadi tugas bersama kita untuk terus dilanjutkan. Memberi warna positif bagi Kota Balikpapan," tutup Suyoso Nantra. (kk)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM