November 10, 2019

Hari Pahlawan, Suyoso Nantra : Nilai-nilai Perjuangan Harus Digelorakan

Suyoso Nantra dengan latar belakang foto Pahlawan Diponegoro dengan kudanya (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Hari Pahlawan diperingati serentak di Tanah Air, tepat 10 November. Di pusat, digelar upacara peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, yang dipimpin langsung Presiden Joko Widodo, dihadiri Wapres KH Ma'ruf Amin dan jajaran Kabinet Indonesia Maju. 

Secara khusus, Suyoso Nantra SSos MM yang merupakan pemerhati sosial politik tanah air, turut mengucapkan selamat Hari Pahlawan 2019. Suyoso Nantra yang juga berdarah pejuang dimana ayahandanya adalah sosok pejuang Sangasanga Kalimantan Timur, juga menitipkan pesan kepada semua generasi penerus bangsa.  
 
"Nilai-nilai perjuangan kemerdekaan yang dengan tumpah darah, susah payah diraih para pejuang, semangatnya wajib digelorakan di setiap jiwa anak-anak bangsa," seru Suyoso Nantra yang juga penasehat jaringan media online kabargroup.  

"Tujuan perjuangan kemerdekaan adalah terwujudnya adil dan makmur untuk rakyat," imbuh Suyoso Nantra yang juga Ketua UPTD PPRD Bapenda Kaltim wilayah Paser. 

Suyoso Nantra pun mengingatkan kepada pemerintah, agar fokus pada kerja untuk rakyat, peningkatan perekonomian agar daya  beli rakyat meningkat. "Jangan sampai bangsa ini pecah belah, pemerintah harus fokus pada kerja dan pelayanan untuk rakyat. Bagaimana membuat Indonesia itu lebih maju dan unggul, jangan hanya cuma selogan. Momentum Hari Pahlawan, biar semangat juangnya terus membara di segenap anak-anak bangsa, membangun bangsa dan negeri ini demi kesejahteraan rakyatnya," tegasnya. (tw)  


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM