Oktober 21, 2019

Suriansyah : Selamat Bekerja Presiden Jokowi-Wapres KH Ma'ruf Amin

Suriansyah (Prof)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai elemen rakyat Indonesia menyambut gembira pelantikan presiden-wakil presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, Minggu (20/10/2019) di gedung MPR, Jakarta. Jokowi-Ma'ruf Amin telah mengambil sumpah di depan sidang paripurna MPR, sebagai presiden-wakil presiden, keduanya adalah pemimpin bagi seluruh rakyat Indonesia yang beragam dalam suku, budaya, agama dan kepercayaan maupun keberagaman-keberagaman lainnya. 

Salah satu ucapan selamat atas pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin juga disampaikan Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan atau yang disebut Gepak Kuning, Suriansyah (Prof). 

"Selamat atas dilantiknya Presiden Joko Widodo-Wapres KH Ma'ruf Amin untuk periode 2019-2024. Selalu amanah dalam mengemban tugas-tugas dan pengabdiannya bagi bangsa dan negara, serta melayani semua rakyat Indonesia," beber Prof yang diketahui bersama jajarannya merupakan pendukung setia Jokowi-Ma'ruf semasa pemilihan presiden (pilpres). 


Presiden Joko Widodo-Wapres KH Ma'ruf Amin (foto net)
"Semoga Indonesia ke depannya semakin maju, tetap teguh dalam persatuan dan kesatuan sebagai bangsa yang besar dengan segala kemajemukannya. Kami senantiasa mendukung pemerintahan yang garis-garis kebijakannya untuk kepentingan rakyat. Termasuk senantiasa mendukung dan membantu dalam terciptanya kondusivitas di masyarakat," tegas Prof yang juga koordinator Aliansi Ormas dan OKP Kota Balikpapan. 

Sebagai bagian dari masyarakat Kaltim khususnya, Prof dan jajarannya juga mengharapkan program pemindahan ibu kota negara (IKN) yang baru ke Kaltim, dapat berjalan lancar. Pihaknya mendukung pemindahan IKN ke Kaltim, selalu siap kerja sama untuk mewujudkan kondusivitas, demi kelancaran pembangunan bagi rakyat. 

"Selamat bertugas dan bekerja untuk rakyat, Presiden Jokowi-Wapres KH Ma'ruf Amin. Semoga sukses dalam tugas-tugasnya, membuat Indonesia lebih maju dan kuat," harap Prof. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM