Oktober 20, 2019

Sinergi Bersama Wujudkan Kondusivitas Kaltim

Suyoso Nantra bersama tokoh warga lainnya dan aparat dari Polda Kaltim, sinergi mendukung terwujudnya kamtibmas
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), tidak hanya menjadi tugas dan kerja aparat saja, namun membutuhkan sinergitas, kebersamaan semua pihak tanpa kecuali. Hubungan yang harmonis dengan berbagai elemen masyarakat, sangat diperlukan, untuk terwujudnya kondusivitas di masyarakat. 

Salah satu tokoh masyarakat Kaltim, Suyoso Nantra SSos MM, aktif melakukan silaturahim dengan berbagai pihak, membangun hubungan baik dan kemitraan positif. Seperti pada Minggu (20/10/2019), Suyoso Nantra silaturahim di salah satu rumah makan di bilangan Pasar Baru, Jalan Jendera Sudirman, Balikpapan Kota. 


Hangat dan penuh kekeluargaan. Ikut bergabung dalam silaturahim, seperti AKBP Agung, AKBP Putu Rideng yang bertugas di Polda Kaltim. Termasuk pula Husien Atma yang juga GM eksternal KPC, turut serta pula Ali Rifadin dan Nyoman Belo dan juga Gusti Arwindu.

"Perlu kebersamaan semua elemen masyarakat dalam mewujudkan kondusivitas di Kaltim maupun Indonesia pada umumnya. Dengan sering diskusi, berdialog dan bersilaturahim, perbedaan-perbedaan yang ada tidak menjadi penghalang. Namun menjadi perekat untuk kokohnya persatuan dan kesatuannya bangsa," urai Suyoso Nantra. 

"Kaltim maupun Indonesia, beragam dengan berbagai latar belakangnya. Kita semua satu Indonesia," tegas Suyoso Nantra. (kk) 

  
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM