Oktober 31, 2019

Ketua KNPI Balikpapan : Pemkot Harus Lebih Lagi Perhatikan Pemuda

Andi Welly menunjukkan penghargaan yang diraih
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Balikpapan, mendapatkan penghargaan dari Pemkot Balikpapan. Penghargaan diserahkan langsung Walikota Rizal Effendi saat  upacara Hari Sumpah Pemuda Senin 28 Oktober 2019 lalu di Lapangan Merdeka, Balikpapan.

Penghargaan dari walikota tersebut, diterima Ketua KNPI Balikpapan Andi Welly, penghargaan terkait Balikpapan sebagai kota layak pemuda, kategori utama. "Penghargaan ini untuk kita semua, seluruh pemuda di Kota Balikpapan.  Saya ucapkan terima kasih kepada semua komunitas pemuda, OKP dan semua pihak, hingga Balikpapan meraih predikat sebagai Kota Layak Pemuda, untuk kategori utama. 

Welly juga mengharapkan, perhatian lebih dari Pemkot Balikpapan untuk para pemuda di Balikpapan. Baik itu melalui peningkatan anggaran, fasilitas-fasilitas, juga perhatian dan dorongan bagi pemuda di berbagai bidang, untuk terus berkiprah positif di bidangnya masing-masing. Termasuk kreativitas dan inovasi-inovasi para pemuda, perlu dorongan dan perhatian pemerintah. 

Sementara salah satu pemuda Kota Balikpapan, Kevin Adrian yang aktif di kegiatan kepemudaan, mengapresiasi diraihnya penghargaan Kota Balikpapan sebagai Kota Layak Pemuda. Dirinya juga mengharapkan perhatian lebih lagi dari Pemkot Balikpapan untuk para pemuda di Balikpapan. (shinta setyana)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM