Oktober 19, 2019

I Nyoman Adi Peri : Waspadai Hoaks Jelang Pelantikan Presiden-Wapres Terpilih

I Nyoman Adi Peri
JAKARTA -Advokat senior asal Pulau Dewata Bali yang banyak berkiprah di Ibu Kota Jakarta, I Nyoman Adi Peri SH mengingatkan semua pihak, akan bahayanya hoaks (berita bohong). Terlebih jelang pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia (RI) terpilih Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada 20 Oktober 2019, tebaran hoaks dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab bisa saja masif beredar. 

Hal ini perlu diwaspadai bersama-sama, agar masyarakat tidak mudah percaya dengan isu-isu atau provokasi yang bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa. Selalu menjaga kerukunan, hidup berdampingan dengan harmonis di lingkungan masing-masing.

"Waspadai ancaman hoaks, karena sangat berbahaya bisa memecah belah persatuan dan kesatuan. Jangan mudah terprovokas dengan isu-isu yang ada,  tantangan era digital ini adalah ancaman hoaks," sebut Nyoman Adi Peri yang juga alumni PPRA XLIII Lemhanas RI tahun 2009.
"Utamakan persatuan dan kesatuan bangsa, kita semua adalah anak-anak bangsa besar ini. Di tangan kita semua, keutuhan NKRI itu," imbuh Nyoman Adi Peri yang juga Ketua Umum DPP Gerakan Anti Narkoba Nasional (Gannas). 

"Satu tujuan kita bersama adalah persatuan Indonesia. Persatuan Indonesia untuk mewujudkan impian bersama rakyat Indonesia," tutup Nyoman Adi Peri. (kk)
(kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM