September 11, 2019

Tanggapi Pengaduan Masyarakat, Taufik akan Sidak Proyek Bermasalah


Taufik Qulrahman
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Menjadi bukti keseriusan anggota DPRD Kota Balikpapan dalam menanggapi setiap laporan masyarakat tentang pelaksanaan sejumlah proyek bermasalah, akan terlihat dalam waktu dekat. 

Hal ini diungkapkan Taufik Qulrahman, anggota DPRD Balikpapan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan Balikpapan Barat di ruang kerjanya bersama beberapa awak media, Selasa (10/9/2019).

Ia menegaskan, pihaknya akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke proyek mangkrak, sidak sendiri dilakukan setelah pengesahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). 

"Kita tunggu pengesahan AKD selesai baru sidak. Ini kan aduan dari masyarakat, kami selaku perwakilan di DPRD Balikpapan tentunya harus melaksanakannya," kata Taufik kepada wartawan. 

Ditanya mengenai proyek yang akan disidak, dirinya menyebut beberapa yang sudah terlaksana dan yang masih tahap perencanaan. Komitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat merupakan janji politik Taufik sebelum terpilih. Hal inilah yang selalu ditanamkannya begitu mendapat masukan dari masyarakat, langsung merespon cepat.(rahman/munawar)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM