September 29, 2019

Seru dan Meriahnya Funtastic, Ping Pong, Singing & Germas Karang Taruna Batu Ampar

Jadi Ajang Silaturahim dan Hiburan Masyarakat Balikpapan Utara

Kasmadi (kiri) ikut serta dalam perlombaan, menyemarakkan event Karang Taruna Batu Ampar (foto rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Seru dan berlangsung meriah, gelaran lomba funtastic, ping pong, singing dan germas, ajang yang dihelat Karang Taruna Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara. Event menarik tersebut, diikuti berbagai peserta dari wilayah Balikpapan Utara. Seperti pada Sabtu (28/9/2019) malam di gedung serbaguna Batu Ampar, aksi-aksi menarik ditampilkan para peserta untuk mendapatkan nilai lebih dari dewan juri. 



Pengusaha sukses H Udin ikut memeriahkan event Karang Taruna Batu Ampar (rahman/kk)
Salah satu peserta yang tampil menarik dan cukup membuat heboh yaitu Kasmadi. Kasmadi yang merupakan Ketua RT 09 Batu Ampar-Balikpapan Utara ini, memang hobi menyanyi. Kasmadi tampil nyentrik, lengkap setelan jas dengan dasinya dan memakai udenga Bali. Kasmadi juga membawa tongkat dan koper, seperti orang baru saja pulang dari bepergian jauh. 

"Event sangat positif digelar Karang Taruna Balikpapan Utara. Saya ikut memeriahkan sebagai peserta lomba. Saya menyanyi labu Jawa, mudahan dapat nilai baik dari dewan juri. Iya, memang tampil semenarik mungkin, memikat penonton dan itu memang permintaan para penggemar," aku Kasmadi dihubungi media ini usai dirinya tampil. 

Istri H Udin, Ayu, ikut menjadi dewan juri dalam lomba (rahman/kk)
Baik peserta maupun penonton, antusias dengan event tersebut. Ajang bertajuk 59 tahun Karang Taruna berkarya bersama menuju kejayaan NKRI, diharapkan dapat terus digelar setiap tahunnya. Ajang silaturahim berbagai elemen masyarakat di Balikpapan Utara, sekaligus menjadi ajang hiburan masyarakat. 

Banyak sponsor yang mendukung kegiatan itu. Salah satunya H Udin-pengusaha sukses yang tinggal di wilayah Batu Ampar. H Udin peduli dengan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. Saat acara pun, H Udin ikut memeriahkan, banyak memberikan saweran kepada para penyanyi. 

Lurah Batu Ampar Mardanus bersama para pengurus LPM Batu Ampar dan Ketua RT (rahman/kk)
"Insya Allah, tahun depan kami juga persiapkan lomb audi artis yang lebih meriah lagi," sebut H Udin ditemui media ini di tempat perlombaan. 

Istri H Udin, Ayu, juga ikut membantu dalam event tersebut, sebagai salah satu dewan juri. Banyak tokoh masyarakat hadir dalam kegiatan itu. Termasuk para Ketua RT di Balikpapan, Ketua LPM Batu Ampar Aris Marhiyanto SE juga hadir, dan juga Lurah Batu Ampar, Mardanus. (rahman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM