September 18, 2019

Meiliana Sosok Enerjik, Tepat untuk Kota Samarinda

Meiliana saat mendaftar calon Walikota Samarinda ke DPD II Golkar Kota Samarinda (ist/kk)
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Mantan Pj Walikota Samarinda, Hj Dr Meiliana, kian memantapkan langkahnya menuju panggung pilkada Kota Samarinda pada 2020 mendatang. 

Mantan aparatur sipil negara (ASN) di Pemprov Kalimantan Timur ini, juga mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, melihat kinerja dan sepak terjang Meiliana selama menjadi ASN, diyakini akan membawa perubahan lebih baik bagi Kota Samarinda. 


Meiliana saat mendaftar calon Walikota Samarinda ke DPC PDI Perjuangan Kota Samarinda (ist/kk)
Selasa (17/9/2019), Meiliana mendaftar sebagai calon Walikota Samarinda ke DPD II Golkar Kota Samarinda, termasuk juga mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Kota Samarinda. Dua partai politik tersebut sudah melakukan penjaringan calon walikota/wawali Samarinda dengan membuka pendaftaran. 

Meiliana dikenal enerjik, dan terbukti saat menjadi Pj Walikota Samarinda, banyak hal positif yang sudah dilakukan Meiliana. Dirinya kenyang pengalaman di birokrasi, termasuk menduduki posisi tinggi di lingkup Pemprov Kaltim.

Sebagai calon walikota perempuan, juga bisa menjadi alternatif kepemimpinan demi perubahan Samarinda yang lebih baik.  Sebelumnya, Meiliana juga sudah melakukan pendekatan ke beberapa tokoh di Jakarta. Salah satunya pendekatan ke aktivis perempuan Yenny Wahid.

Diakui, pertemuan dengan Yenny Wahid banyak hal dibahas, termasuk menyempatkan juga membicarakan topik Pikada Samarinda. 

“Memang, ini merupakan sebuah upaya saya untuk mendekatkan diri kepada para tokoh untuk nantinya dapat memberikan dukungan," ujar Meiliana. (kk/net)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM