September 02, 2019

Kebersamaan Kuat DPMPT Balikpapan : Tingkatkan Pelayanan bagi Masyarakat

Staf DPMT Balikpapan menerima hadiah yang diserahkan langsung Elvin Junaidi (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kemeriahan terlihat jelas saat digelarnya berbagai perlombaan di halaman kantor Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (DPMPT) Kota Balikpapan, Jumat (30/8/2019) lalu. Berbagai lomba yang digelar tersebut, dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar DPMPT Kota Balikpapan. 

Dan berbagai lomba tersebut, merupakan rangkaian penutup peringatan HUT kemerdekaan di tahun 2019 ini. Hadir langsung dan berbaur dengan semua staf dan karyawan DPMPT Kota Balikpapan, Kepala Dinas Elvin Junaidi. 


Banyak doorprize yang disediakan di gelaran lomba-lomba DPMT Balikpapan (rahman/kk)
"Berbagai perlombaan ini memeriahkan HUT ke-74 kemerdekaan RI yang digelar jajaran kami. Dan ini merupakan rangkaian penutup," tegas Elvin Junaidi yang menyerahkan hadiah doorprize kepada para pemenang perlombaan. 

Banyak doorprize yang disediakan, semua larut dalam kegembiraan dan kebersamaan. Elvin Junaidi juga mengharapkan kerja sama dan kebersamaan yang kuat jajaran DPMPT Kota Balikpapan, untuk terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. 

"Melalui kegiatan seperti ini juga memupuk tali silaturahim dan kerja sama lebih erat lagi," tutup Elvin Junaidi. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM