Juli 13, 2019

Ihwan Datu Adam Siap Maju di Paser : Benahi Kota, Membangun Desa

Ihwan Datu Adam bersama Srikandi kaum perempuan yang dipimpin Sumaria Daeng Toba
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Nama anggot DPR RI komisi VII Ihwan Datu Adam, makin santer disebut berbagai pihak untuk berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada 2020 mendatang. Ihwan disebut dan banyak didukung untuk maju dalam pilkada Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. 

Bagaimana tanggapan Ihwan Datu Adam sendiri? Ihwan menegaskan, dirinya siap maju dalam pilkada Kabupaten Paser 2020. "Saya Ihwan Datu Adam anggota DPR RI Dapil kaltim, siap maju dì Pilkada serentak di Kabupaten Paser pada Pilkada tahun 2020," tegas Ihwan-mantan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU). 


Ihwan Datu Adam
"Bersedia dan berkomitmen membangun Paser yang berkeadilan, bersama kita bisa mewujudkannya.  Membenahi kota, membangun desa demi kemajuan Kabupaten Paser," imbuh Ihwan.  

Ihwan pun mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak, khususnya masyarakat Kabupaten Paser. "Jika masyarakat Paser menghendaki dan Partai Demokrat memberikan perintah dan tugas untuk saya maju," sebut Ihwan kembali. 

Dukungan pun terus mengalir untuk Ihwan Datu Adam. Seperti dari kalangan perempuan, salah satu tokoh perempuan Sumaria Daeng Toba mengajak kaum perempuan untuk memilih pemimpin yang bisa memajukan kaum perempuan dan menyejahterakan masyarakat. 

"Saya sebagai Ketua Perwira Kaltim, tentu mengajak kaum perempuan, memberikan hak pilih bagi pemimpin yang memang pedulu dan bisa memajukan kaum perempuan," tegas Sumaria. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM