Juni 12, 2019

Semaraknya Silaturahim Idul Fitri 1440 H Ketua DPRD Abdulloh

Wawali Rahmad Mas'ud menjabat erat Ketua DPRD Abdulloh di silaturahim Idul Fitri Ketua DPRD Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai kalangan masyarakat Kota Balikpapan, menghadiri silaturahim Idul Fitri 1440 H Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos, Selasa (11/6/2019). Acara meriah dan semarak, tampak rona kebahagiaan semua yang hadir dalam momen silaturahim tersebut.

Termasuk para ASN di lingkungan Pemkot Balikpapan, bersilaturahim di kegiatan yang menjadi ajang rutin Ketua DPRD Abdulloh. Kembali ke fitrah, saling memaafkan, larut dalam kebersamaan dan kekeluargaan dan saling mendukung untuk kemajuan Kota Balikpapan. 


Wawali saat hadir di silaturahim Idul Fitri Ketua DPRD Balikpapan (rahman/kk)
Termasuk Wawali Balikpapan Rahmad Mas'ud, juga menghadiri silaturahim Idul Fitri Ketua DPRD. Wawali disambut hangat Abdulloh dan semua yang hadir dalam kegiatan tersebut. Tampak hangat dan akrab. Sinergi yang positif seperti ini, sangat penting sebagai modal membangun kota, menyejahterakan masyarakat dan menjalankan program-program pembangunan. 

"Terima kasih semua yang hadir dalam silaturahim Idul Fitri 1440 H, budaya saling bersilaturahim sangat penting. Dengan silaturahim memperpanjang umur, menambah rejeki dan tentu kebersamaan yang makin kuat," ungkap Abdulloh yang mengenakan setelan kemeja panjang warna biru dan peci hitam. 

Abdulloh juga berpesan kepada semua, untuk menjaga kerukunan, kondusivitas Kota Balikpapan di lingkungan masing-masing. "Momen Idul Fitri harus menjadi momentum, untuk bangkit, menjaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa," imbuh Abdulloh. (kk) 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM