Juni 04, 2019

Open House Idul Fitri Keluarga Besar Suyoso Nantra : Digelar pada Lebaran Kedua

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Keluarga besar Suyoso Nantra SSos MM selaku penasehat kabarkaltim, sudah menyiapkan kegiatan open house Idul Fitri 1440 Hijriyah. Suyoso Nantra dan keluarganya, menggelar open house pada hari kedua Idul Fitri, Kamis (6/6/2019). 

Suyoso Nantra mengundang seluruh kolega, mitra dan juga awak media kabarkaltim dan insan pers lainnya dan juga jajaran Nusantara Corruption Watch (NCW), hadir bersilaturahim bersama. Untuk alamat kediaman Suyoso Nantra yang juga perwakilan sekretariat kabarkaltim di Jl Pangeran Antasari Gang Pelita RT 10 nomor 36, Kelurahan Sumber Rejo Kecamatan Balikpapan Tengah. 

"Mengundang rekan-rekan keluarga besar kabargroup, awak media dan rekan-rekan NCW. Silakan hadir di Idul Fitri hari kedua, Kamis (6/6/2019)," sebut Suyoso Nantra yang juga Kepala UPTD Bapenda Kaltim wilayah Kabupaten Paser. 
Menu-menu spesial yang merupakan olahan sendiri istri Suyoso Nantra, seperti rawon khas Jawa Timur, menjadi salah satu menu yang disiapkan. "Utamanya adalah saling bersilaturahim, membangun kebersamaan yang lebih erat lagi," tegas Suyoso Nantra. (kk) 


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM