Juni 07, 2019

Inilah Silaturahim Idul Fitri di Kediaman Kepala Bapenda Kaltim

Open house Idul Fitri 1440 H di kediaman pribadi Kepala Bapenda Kaltim Hj Ismiati (ist/kk)
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kalimantan Timur Dra Hj Ismiati dan keluarga besarnya, menggelar open house Idul Fitri 1440 H, pada Jumat (7/62019) mulai pukul 09.00-16.00 Wita. Silaturahim Idul Fitri di hari ketiga tersebut, bertempat di kediaman pribadi Hj Ismiati di Jl Sabulus Salam RT 34 nomor 29 Samarinda. 

Semua karyawan dan karyawati Bapenda Kaltim, hadir dalam silaturahim Idul Fitri tersebut, termasuk Kepala UPTD Bapenda Kaltim se-Kaltim. Salah satunya Kepala UPTD Bapenda Kaltim wilayah Kabupaten Paser, Suyoso Nantra. 


Karyawan karyawati Bapenda dan juga Kepala UPTD hadir dalam silaturahim Idul Fitri di kediaman Hj Ismiati
Ismiati bersama suaminya H Akhmad Hidayat menyambut ramah dan hangat, semua yang hadir. Saling bersalaman dan meminta maaf di hari yang fitri. Adanya silaturahim Idul Fitri yang digelar Hj Ismiati tersebut, makin memperkuat kebersamaan jajaran Bapenda Kaltim, semua karyawan dan karyawatinya, termotivasi untuk terus meningkatkan kinerja demi peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) Kaltim. 

Termasuk para kepala UPTD Bapenda se-Kaltim, terdorong terus berinovasi dan mencari terobosan demi peningkatan PAD yang berujung kesejahteraan masyarakat Kaltim. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM