Juni 21, 2019

Hj Arita Rizal Effendi, Figur Perempuan untuk Pemimpin Balikpapan Berikutnya

Hj Arita Rizal Effendi disuarakan sebagai figur pemimpin Balikpapan berikutnya (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai perbincangan mengenai kandidat yang dinilai tepat untuk memimpin Kota Balikpapan periode 2020-2025, mulai ramai diperbincangkan berbagai elemen masyarakat. 

Dari masyarakat kelas bawah, menengah hingga atas, antusias mendiskusikan figur pemimpin Kota Balikpapan berikutnya. Ada yang menyuarakan, figur perempuan sebagai pemimpin di Kota Balikpapan, seperti Hj Arita Rizal Effendi. Hal ini disampaikan salah satu tokoh masyarakat Kasmadi yang juga Ketua RT 09 Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara. 
Kasmadi dan istri bersama Rizal Effendi dan istri
"Kami mengharapkan untuk Wali Kota Balikpapan ke depan, adalah figur perempuan. Bisa untuk calon Walikota atau Wawalinya," sebut Kasmadi yang juga Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kelurahan Batu Ampar.

"Banyak tokoh perempuan yang jenius dan aktif juga pengalaman, seperti Hj Arita Rizal Effendi maupun yang lainnya. Banyak sekali kota yang dipimpin perempuan maju sangat pesat. Contoh Surabaya, di Jawa Tengah dan yang lain-lainnya. Mari semua yang ada di Kota Balikpapan, ayo sekali-kali kita angkat bersama-sama wali kota atau wakil wali kota perempuan di Kota Balikpapan kota yang bersih di Indonesia, kota yang nyaman dihuni," tegas Kasmadi. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM