Juni 29, 2019

Gepak Kuning Kaltim : Selamat Jokowi-Ma'ruf Amin Presiden dan Wapres 2019-2024

Anggota Gepak Kuning Kaltim mendukung penuh pemerintahan Jokowi, setia menjaga NKRI
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai pihak menyambut positif putusan Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU), dimana MK menolak semua gugatan pilpres yang dilayangkan pasangan capres nomor 2. Akhirnya sah, pilpres 2019 dimenangkan pasangan Joko Widodo-KH Mar'uf Amin, sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. 

Resmi kemenangan Jokowi-Mar'uf Amin, juga disambut semua jajaran Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim atau yang acap disebut Gepak Kuning Kaltim. "Seluruh anggota Gepak Kuning di Kaltim, mengucapkan selamat kepada Bapak Jokowi-KH Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024," sebut Ketua Umum Gepak Kuning Kaltim Suriansyah alias Prof, Jumat (28/6/2019).

"Tidak sia-sia dukungan yang kami berikan, karena sesuai dengan hati nurani seluruh anggota Gepak Kuning di Kaltim," imbuh Prof. 

Prof juga sepakat, tidak ada lagi 01 maupun 02, namun semua kembali bersatu, membangun Indonesia tercinta secara bersama-sama. Gepak Kuning pun selalu konsisten dan komitmen dalam mengawal dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).    

"Sama-sama kita mengisi pembangunan sesuai dengan bidang dan peran masing-masing. Selalu menjaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa, merawat kebhinekaan demi Indonesia yang kuat dan bersatu," tegas Prof yang juga Koordinator Aliansi Ormas dan OKP Kota Balikpapan. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM