Juni 13, 2019

Gepak Kuning Kaltim : Persatuan dan NKRI Harga Mati

Suriansyah (Prof) bersama Ketua DPRD Abdulloh
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan Timur atau Gepak Kuning Kaltim Suriansyah (Prof), banyak bersilaturahim dan menjaga komunikasi dengan berbagai pihak. Termasuk silaturahim dengan Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos. 

Peranan legislatif penting dalam hal memperjuangkan aspirasi masyarakat. Pun sejalan dengan kiprah Prof selama ini, bersama jajarannya Gepak Kuning Kaltim banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat luas, acap menggelar kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat. Bahkan menjadi komitmen Gepak Kuning Kaltim untuk selalu menjaga kondusivitas Kaltim maupun Kota Balikpapan, menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Gepak Kuning Kaltim juga turut merawat keberagaman, termasuk di barisan depan dalam mencegah dan memerangi hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan. Secara tegas Prof bersama jajarannya, menolak kerusuhan, menggaungkan cinta damai sesama anak bangsa. 

"Kami menolak kerusuhan, kami cinta damai, persatuan dan NKRI harga mati," tegas Prof. 

"Kami mengajak semua komponen masyarakat Kota Balikpapan maupun Kaltim pada umumnya, untuk sama-sama menjaga kondusivitas. Mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa di atas kepentingan pribadi atau golongan," tutup Prof. (kk) 

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM