Mei 14, 2019

Abdulloh : Isi Ramadan dengan Kegiatan-kegiatan Positif

Abdulloh dalam suatu kegiatan, Abdulloh berpesan untuk semua mewujudkan kedamaian dan kesejukan (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos, mengajak semua elemen masyarakat Kota Balikpapan untuk meningkatkan iman dan takwa di bulan suci Ramadan ini. Abdulloh mengajak fokus dan khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan. 

"Mari kita semua fokus pada kegiatan ibadah puasa Ramadan, termasuk persiapan menyongsong Idul Fitri tahun ini. Tidak lupa, kita semua saling mendoakan  agar kota dan bangsa negara tetap kondusif. Kembangkan sikap saling menghargai sesama anak bangsa," urai Abdullloh yang kembali duduk sebagai wakil rakyat periode 2019-2014. Abdulloh yang dikenal merakyat dan bergaul dengan semua kalangan masyarakat ini, berpesan untuk semua pihak menjaga kedamaian, menciptakan iklim kesejukan di lingkungan masing-masing. 
 
"Momen Ramadan ini, sangat baik untuk kita semua mengisi dengan kegiatan-kegiatan positif. Saling menghormati antarwarga, itu sangat penting sebagai modal utama dalam membangun, persatuan dan kesatuan," sebut Abdulloh yang juga Sekretaris Golkar Kota Balikpapan. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM