April 25, 2019

Tokoh Balikpapan Barat H Safir : Saling Menghargai Meski Beda Pandangan Politik

H Safir bersama kabarkaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Balikpapan Barat, H Safir, merasa bersyukur pelaksanaan pemilihan umum secara keseluruhan dapat berjalan aman, damai dan lancar. Perbedaan pilihan menjadi hal yang wajar dalam berdemokrasi, namun tetap saling menghargai dan selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Syukur alhamdulillah, pemilu baik itu pemilihan presiden, pemilihan legislatif dan anggota DPD, dapat berjalan lancar pada umumnya. Kita sebagai rakyat, mensyukuri itu. Proses demokrasi yang baik dan lancar. Harapannya Indonesia lebih baik, perekonomian pun lebih baik," sebut H Safir yang juga pengusaha ini. 

"Soal beda pendapat, beda pilihan, itu wajar. Namun tetap saling menghormati, menjaga persatuan dan kesatuan," imbuh Safir yang mengaku mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam pilpres 2019. 

Safir mencontohkan sebagai sosok yang baik, dirinya bergaul dengan semua kalangan tanpa membeda-bedakan suku, agama maupun latar belakang lainnya. Termasuk pandangan politiknya, Safir memberikan sikap contoh saling menghargai. 

"Saat ini tinggal menunggu penghitungan resmi dari KPU RI. Kita sama-sama jaga kondusivitas di lingkungan masing-masing, ciptakan suasana sejuk dan damai," tegasnya. (usman rupi batara) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM