April 20, 2019

Pernyataan Sikap Bersama Tokoh-tokoh Masyarakat Usai Pelaksanaan Pemilu

 Prof : Saling Berangkulan Meski Beda Pilihan

Dari berbagai tokoh di Kota Balikpapan menyatakan sikap bersama usai pelaksanaan pemilihan umum (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Melihat perkembangan terkini usai pemilihan umum 2019, berbagai elemen masyarakat di Kota Balikpapan menyampaikan pernyataan sikapnya. Pernyataan sikap bersama tersebut, dilakukan Jumat (19/4/2019) di kawasan Ruko Bandar Balikpapan. 

Hadir dari berbagai pihak, tokoh ormas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pihak-pihak lainnya, termasuk unsur kepolisian juga hadir. Salah satu tokoh yang hadir dan menyatakan sikap bersama yaitu Suriansyah (Prof) yang merupakan Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim atau Gepak Kuning Kaltim. 
Dihubungi kabarkaltim.co.id, Prof membeberkan mengenai pernyataan sikap bersama tersebut, yang pada secara umum mengajak semua elemen masyarakat Kota Balikpapan untuk bersatu, hidup rukun dan damai, harmoni dalam berbagai perbedaan yang ada.

"Kita semua sudah menjalankan pilpres dan pileg dengan aman, damai dan sejuk. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besanya kepada TNI/Polri yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Walaupun sampai tidak tidur," sebut Prof yang juga Koordinator Aliansi Ormas dan OKP Kota Balikpapan. 

"Ayo kita saling berangkulan untuk menjaga Kota Balikpapan bersama-sama. Agar tetap kondusif. Walaupun kita beda pilihan, beda partai, beda ormas, beda suku dan beda agama, tapi kita tetap satu yaitu NKRI," seru Prof yang juga membuat video ajakan kerukunan dan persatuan semua masyarakat Balikpapan dan sudah diviralkan. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM