April 18, 2019

Pemilu Usai, Ketua Gepak Kuning Kaltim : Kembali Bersatu, Kita Semua Bersaudara

Suriansyah salurkan hak suaranya
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim atau Gepak Kuning Kaltim, Suriansyah (Prof) menyalurkan hak pilihnya di TPS 22, Balikpapan Permai. Secara umum, Prof menilai pelaksanaan pemilihan umum memilih presiden dan legislatif, berjalan aman dan lancar di Kota Balikpapan maupun Kaltim umumnya. 

"Terima kasih untuk para penyelenggara pemilu, aparat TNI dan Polri serta semua pihak yang sudah bersama-sama mewujudkan pelaksanaan pemilu yang aman dan damai. Pantauan kami, di Kaltim umumnya dapat berjalan dengan baik," sebut Prof yang juga Koordinator Aliansi Ormas dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kota Balikpapan. 

Selama ini Prof dan jajarannya, gigih dalam menyosialisasikan pemilu yang aman, damai dan anti hoax. Termasuk kampanye anti golput demi suksesnya penyelenggaraan pemilu. Prof dan ormas yang dipimpinnya, jauh sebelum pelaksanaan pilpres, sudah mendeklarasikan mendukung penuh pasangan 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. 


Dengan hasil hitung cepat dari berbagai lembaga survei yang memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin, Prof tetap mengajak semua untuk menuggu hasil resmi dari KPU. "Pemilu sudah usai, kita semua kembali bersatu, kita semua saudara sebangsa dan setanah air," tegasnya. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM