April 07, 2019

Konvoi Aliansi Ormas dan OKP Balikpapan : Start Lapangan Merdeka, Finish Balikpapan Permai

Suriansyah bersama H Redy Asmara
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sesuai agendanya, Minggu (7/4/2019) Aliansi Ormas dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kota Balikpapan, menggelar konvoi kendaraan. Kegiatan tersebut, untuk mengajak semua masyarakat Kota Balikpapan khususnya, agar menggunakan hak pilihnya dengan baik pada pada pemilu 17 April 2019 mendatang. Ajakan jangan sampai golput, suksesnya pemilu juga peran serta dari masyarakat selaku pemilih. 

Termasuk seruan dari Aliansi Ormas dan OKP Kota Balikpapan, agar semua pihak menjaga kondusivitas, bersama-sama mewujudkan pemili yang aman dan damai, selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Repulik Indonesia (NKR) dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika. 
Koordinator Aliansi Ormas dan OKP Kota Balikpapan Suriansyah (Prof) kepada kabarkaltim menegaskan, konvoi dimulai pukul 14.00 Wita, dengan titik kumpul untuk start di Lapangan Merdeka, Balikpapan. 

"Mulai gerak untuk konvoi sekira pukul 14.00 Wita, rutenya dari Lapangan Merdeka, sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, sepanjang Jalan MT Haryono, kawasan Batu Ampar menuju Muara Rapak, sepanjang Jalan Ahmad Yani dan finish di halaman parkir Bank Bukopin Balikpapan Permai," jelas Suriansyah yang juga Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim atau sering disebut Gepak Kuning Kaltim. 

"Semua peserta konvoi, kita semua tetap menjaga ketertiban selama konvoi. Kita serukan ajakan pemilu damai dan anti golput," tegas Prof. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM