April 19, 2019

"Jangan Merayakan Kemenangan di Jalan, Sebelum Keputusan Resmi KPU"

Suriansyah (Prof)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim atau disebut Gepak Kuning Kaltim Suriansyah (Prof), juga mengapresiasi keberhasilan TNI/Polri dalam mengawal pesta demokrasi, tahapan demi tahapannya. Pelaksanaan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif, dapat terselenggara dengan baik, aman dan damai. 

"Sebagaimana pada pelaksanaannya, diharapkan tahapan berikutnya yaitu penghitungan suara, dapat berjalan lancar, aman dan damai. Kami dukung dan apresiasi TNI serta Polri, yang sigap dalam mengawal pesta demokrasi, agar berjalan lancar dan aman, dari tahapan-tahapan pemilu hingga pada akhirnya nantinya," tegas Prof yang disampaikan melalui media ini, Kamis (18/4/2019) malam.
Prof pun rutin memantau perkembangan situasi terkini di tanah air. Termasuk adanya imbauan dari TNI dan Polri, agar jangan dulu masyarakat dari komponen manapun, untuk merayakan kegiatan kemenangan dengan turun ke jalan. 

"Kami pun juga mengimbau, sebagaimana pidato Panglima TNI dan Kapolri, jangan dulu merayakan kegiatan kemenangan turun ke jalan, sebelum keputusan resmi yang dikeluarkan oleh KPU," pesan Prof yang juga Koordinator Aliansi Ormas dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kota Balikpapan. 

"Jadi semua saja harus menjaga. Menahan diri, jangan ada yang terprovokasi dengan tindakan yang berlebihan sebelum waktunya," tegas Prof. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM