Maret 14, 2019

Proses Lelang di Pertamina RU V, Suriansyah (Prof) : Jangan Ada Intervensi Pihak Manapun

Para pengurus Aliansi Ormas dan OKP Kota Balikpapan (dok/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pernyataan tegas disampaikan Koordinator Aliansi Ormas dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kota Balikpapan, Suriansyah (Prof), mengenai proses lelang yang kini sedang berlangsung di Pertamina Refinery Unit (RU) V Balikpapan. 

Suriansyah yang akrab disapa Prof mengatakan, semua pihak diharapkan untuk mendukung pelaksanaan lelang proyek tersebut, dan siapa saja pihak manapun yang ingin mengikuti lelang, terbuka lebar, dengan tetap mengikuti sebagaimana prosedur atau aturannya. 

Suriansyah (Prof)
"Benar, saat ini ada proses lelang di Pertamina RU V. Ada lelang untuk besi tua. Lelang terbuka, siapa saja bisa ikut. Menjadi harapan semua, ikuti semua prosedur aturannya, siapapun jangan ada intervensi ke pihak panitia lelang," tegas Prof. 


Prof mengakui, pihaknya pun melalui Aliansi Ormas dan OKP Kota Balikpapan mengikuti lelang tersebut, dan pihaknya juga mengikuti sebagaimana prosedur dan aturannya yang berlaku. 

"Kami dari Aliansi juga ikut, dan mengikuti aturannya. Sekali lagi jangan ada intervensi, biar semua berjalan sebagaimana prosesnya," tegas Prof kembali. 

Secara umum Prof mengajak semua elemen masyarakat di Kaltim maupun Kota Balikpapan, untuk selaku menjaga kondusivitas, termasuk menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi pada 17 April 2019 mendatang. 

"Gunakan hak pilih dengan baik, jangan golput. Dan tetap menjaga persatan dan kesatuan dalam bingkai NKRI," tutup Prof yang juga Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim atau yang sering disebut Gepak Kuning Kaltim. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM