Maret 22, 2019

Jaring Pemilih Milenal, KPUD Malinau Gelar Lomba Tari Kreasi dan Konser Musik

MALINAU, KABARKALTARA.CO.ID-Demi suksesnya pelaksanaan pemilihan umum pada 17 April 2019 mendatang, bebagai langkah dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten  Malinau. Seperti program agar para pemilih menggunakan hak pilihnya, termasuk bagi kalangan milenial di Kabupaten Malinau.

Untuk mengajak pemilih melineal, KPUD Malinau menggelar lomba tari kreasi dan konser musik Uyau Moris. Selain menjaring pemilih milenial juga untuk sosialisasi pemilu. Lomba tari kreasi pemula diadakan Sabtu 23 Maret 2019 di Taman Jajok Kab Malinau Kalimantan Utara. 

Diungkapkan Ketua KPUD Malinau Lasinias SE MM, acara digagas oleh KPUD ini merupakan sosialisasi pemilu serentak, mengajak kaum pemuda untuk dapat mengenal lebih jauh pemilu 2019. 

"Rangkaian acara ini juga menghadirkan konser musik bersama Uyau Moris. Pendaftaran peserta tari akan kami tutup Jumat (22/3/2019) malam ini pukul 20.00 Wita. Kegiatan lomba dimulai pukul 10.00 Wita,  agenda lomba tari kreasi ini mendapat respon baik dengan jumlah hingga saat ini 8 peserta tari. Kami berharap jumlah peserta lebih banyak lagi," kata Lasinias. (*/hilman/rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM