Maret 18, 2019

Inilah Deklarasi Suriansyah (Prof) Maju Calon Walikota Jalur Independen

Komitmen Cegah KKN, Buat Perubahan untuk Masyarakat Lebih Sejahtera 

Para pendukung Suriansyah (Prof) saat deklarasi calon walikota Balikpapan jalur independe (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Seperti yang diagendakan dan tindak lanjut dari aspirasi arus bawah, didorongnya tokoh masyarakat Kaltim Suriansyah (Prof) untuk maju sebagai calon Walikota Balikpapan jalur independen. Tepat pada Minggu (17//3/2019) siang di kawasan Balikpapan Permai (BP), dilakukan deklarasi majunya Suriansyah (Prof) pada pilkada Balikpapan periode 2020-2025 melalui jalur independen. 

Banyak yang ikut serta dan memberikan dukungan dalam deklarasi tersebut, termasuk jajaran Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim atau yang sering disebut Gepak Kuning Kaltim, dimana Suriansyah (Prof) merupakan ketua umumnya. Dan juga masyarakat luas lainnya, yang melihat sosok Suriansyah (Prof) adalah figur alternatif yang tepat, yang sudah banyak membela rakyat dan berjuang untuk aspirasi masyarakat Balikpapan. 
Suriansyah (Prof) komitmen memajukan kota dan menyejahterakan masyarakatnya (ist/kk)
Dihubungi kabarkaltim.co.id usai deklarasi, Suriansyah yang juga Koordinator Aliansi Ormas dan Organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP) Kota Balikpapan menyampaikan terima kasih untuk dukungan dan partisipasi semua pihak dalam deklarasi dirinya maju calon walikota jalur independen.

Ada beberapa poin penting yang dia sampaikan, untuk memajukan Kota Balikpapan dan menyejahterakan masyarakatnya. Seperti menggali dan memanfaatkan maksimal semua potensi kota yang ada, hingga dapat memaksimalkan pendapatan dan menambah APBD Kota Balikpapan. 

"Dengan pendapatan yang ditingkatkan dan APBD maksimal serta pengelolaannya tepat untuk rakyat. Iya, tepat sasaran, contoh bidang pendidikan seperti kurangnya ruangan belajar. Bidang kesehatan yang harus pro rakyat, dan sarana prasarana atau infrastruktur," urai Suriansyah (Prof). 

Prof juga berkomitmen untuk menghilangkan korupsi, kolusi  dan nepotisme (KKN), beranjak dari masyarakat biasa, Prof sangat memahami kondisi masyarakat kecil.

"Komitmen saya untuk perubahan masyarakat Balikpapan agar lebih sejahtera. Mengutamakan program pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat Balikpapan, seperti kebutuhan air bersih, listrik dan penyelesaian persoalan lingkungan, seperti banjir, tumpahan minyak dan lain permasalahan lainnya," tegas Suriansyah (Prof). (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM