Maret 09, 2019

BFRC 2019, Walikota Rizal Effendi Ajak Peduli K3

Tim Balikpapan Utara foto bersama Walikota Rizal Effendi (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Mewakili Kecamatan Balikpapan Utara, Sudiyanti Cs mengikuti  perlombaan bertajuk Balikpapan Fire Rescue Challenge (BFRC) 2019, Jumat (8/3/2019) di Lapangan Merdeka. Lomba tersebut, dalam rangka memeriahkan bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Kota Balikpapan dan HUT ke-122 Kota Balikpapan.

Tim Kecamatan Balikpapan Utara bersama kecamatan lainnya, berlomba untuk pemadaman kebakaran dini. Acara ini juga dihadiri Walikota Balikpapan H Rizal Effendi SE. Kendati belum berprestasi di ajang tersebut, namun tim Balikpapan Utara sudah menunjukkan penampilan yang maksimal.


Tim Balikpapan Utara tetap semangat kendati belum berhasil
"Menang kalah hal yang wajar dalam suatu perlombaan. Kami menjadi memiliki pengalaman, belajar dan terus belajar dalam pencegahan dan pemadaman kebakaran," tegas Sudiyanti dan rekan-rekannya kepada media ini. 

"Pencegahan dan pemadaman kebakaran, penting kita ketahui cara-caranya. Agar dapat mengantisipasi dan melakukan tindakan dengan cepat dan tepat," imbuh Sudiyanti. 

Ketujuh perwakilan Balikpapan Utara secara lengkap yaitu Sufiah Widayanti instansi Kecamatan Balikpapan Utara, Desta Monilestari (Kelurahan Karang Joang), Dwi Septiana Anggraeni (Kelurahan Graha Indah), Herni (Kelurahan Muara Rapak), Dessi (Kelurahan Gunung Samarinda Baru), Herlina (Kelurahan Gunung Samarinda) dan Sudiyanti (Kelurahan Batu Ampar). 

Saat kegiatan, Walikota Rizal Effendi juga berpesan agar masyarakat bersama-sama mengurangi sampah, termasuk peduli dalam kesehatan dan keselamatan kerja. Tim Balikpapan Utara menyempatkan foto bersama Walikota Rizal Effendi di akhir perlombaan. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM