Maret 06, 2019

Balikpapan Fire Rescue Challenge, Tim Balikpapan Utara Siapkan Diri

Tim Balikpapan Utara berlatih menjelang perlombaan BFRC 2019
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kecamatan Balikpapan Utara sudah menyiapkan tim untuk mengikuti perlombaan, Balikpapan Fire Rescue Challenge (BFRC) 2019. Lomba ini digelar antar perusahaan dan organisasi, serta lomba pemadaman kebakaran dini antar kecamatan se-Kota Balikpapan. 

Gelaran lomba dalam rangka perayaan Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Kota Balikpapan, lomba sendiri digelar Jumat (8/3/2019) di Lapangan Merdeka, mulai pukul 06.00 hingga selesai. 
Ada tujuh orang yang telah ditunjuk Camat Balikpapan Utara Fachrul Razi SSTP. Tim tersebut yaitu  Sufiah Widayanti instansi Kecamatan Balikpapan Utara, Desta Monilestari (Kelurahan Karang Joang), Dwi Septiana Anggraeni (Kelurahan Graha Indah), Dessi (Kelurahan Gunung Samarinda Baru), Herlina (Kelurahan Gunung Samarinda) dan Sudiyanti (Kelurahan Batu Ampar). 

"Kami menyiapkan dengan baik untuk mengikuti lomba pemadaman kebakaran dini. Latihan sudah dilakukan, semoga meraih hasil yang baik," tegas Sudiyanti bersama rekan setimnya. 

Kegiatan lomba ini didukung penuh Pertamina, yang memang sangat peduli untuk masalah kesehatan dan keselamatan kerja. (rahman)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM