Februari 23, 2019

Solid, Gepak Kuning Agendakan Deklarasi Dukungan Capres 01

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Hajatan akbar diagendakan ormas Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim atau yang sering disebut Gepak Kuning yang dipimpin Suriansyah (Prof). Selama ini Gepak Kuning selalu berkontribusi positif dalam menjaga kondusivitas Kaltim, turut berperan dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. 

Agenda akbar tersebut yaitu syukuran dan juga deklarasi dukungan untuk pasangan calon presiden/wakil presiden nomor urut 1 Joko Widodo-KH Mar'uf Amin. Kepada kabarkaltim, Suriansyah (Prof) menegaskan, pihaknya mengundang seluruh anggota Gepak Kuning dimana pun berada, untuk menghadiri acara tersebut. Diagendakan pada Minggu (24/2/2019) sekira pukul 14.00 Wita di Batakan, tempatnya samping kantor PT Hexindo. 
"Undangan bagi seluruh anggota Gepak Kuning, dimana saja berada, menghadiri acara syukuran dan deklarasi dukungan untuk capres nomor 1 Jokowi yang berpasangan dengan KH Mar'uf Amin," tegas Suriansyah (Prof). 

Suriansyah (Prof)
Ada berbagai pertimbangan, hingga jajaran Gepak Kuning secara bulat memberikan dukungan untuk pasangan Jokowi-KH Mar'uf Amin. Seperti pembangunan yang kian maju, sarana prasarana yang dibangun di masa pemerintahan Presiden Joko Widodo, menjadi bukti nyata komitmen Jokowi dalam membuat Indonesia maju dan demi kesejahteraan rakyatnya. 

"Banyak pertimbangan hingga akhirnya Gepak Kuning mendeklarasikan dukungan untuk capres nomor 1 Jokowi di pemilihan presiden pada 17 April 2019 mendatang. Dan juga Gepak Kuning selalu siap di garda depan, untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Ikut menjaga keberagaman bangsa, mencegah hoax dan ujaran kebencian," beber Suriansyah (prof). 

Ditambahkan Suriansyah (Prof), agenda pada Minggu (24/2/2019), juga dalam rangka peresmian kantor Gepak Kuning PAC Balikpapan Timur. "Hidup Gepak Kuning, selalu rukun dan solid," tutup Prof.

Sementara itu, Sekjen Gepak Kaltim atau yang sering disebut Gepak Kuning, Umar Faruqi menambahkan,  arah dukungan politik memang diberikan ke pasangan Calon Presiden RI nomor urut 01, pasangan Jokowi - KH Mar'uf Amin. 

Umar Faruqi yang juga pengusaha muda Balikpapan ini mengatakan, dalam deklrasi dukungan untuk capres nomor 01, pihaknya mengundang warga Gepak (Gerakan Putera Asli Kalimantan) se-kabupaten/kota di Kaltim, dengan jumlah diperkirakan mencapai 1.200 orang. 

"Selain kerja nyata, seperti pemerataan pembangunan di segala sektor, kami pun yakin dan percaya beliau (Jokowi) konsisten terhadap keberpihakan masyarakat kecil. Selain itu, konsistensi terhadap penegakan hukum tanpa tebang pilih, bersih dari KKN, bahkan tidak ada kesempatan terhadap keluarga yang ikut campur tangan untuk berbisnis di proyek pemerintahan," jelas Umar. 

Sementara itu, kegiatan yang dihadiri pengurus dan anggota ini, diakui Umar bukan hanya sekadar memberikan arah dukungan politik saja, melainkan juga menjadi wadah silaturahmi antar pengurus  se-Kaltim. (tw/dayat)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM