Januari 29, 2019

Silaturahim dengan Warga, Abdulloh Perjuangkan Perbaikan Jalan Tembus dari LKMD-Perintis

Ketua RT 05 Batu Ampar Iskantri dan warganya foto bersama Abdulloh SSos (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Silaturahim dengan warga Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara, kembali dilakukan Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos. Untuk Senin (28/1/2019) malam, silatuahim dilakukan di RT 05 Batu Ampar, yang selain diikuti warga RT 05, juga diikuti warga dari RT 33 dan 31 Batu Ampar. 

Kehadiran Abdulloh yang juga Sekretaris Golkar Kota Balikpapan tersebut, disambut hangat semua warga yang hadir mengikuti silaturahim. Ketua RT 05 Batu Ampar Iskantri, berterima kasih atas kunjungan dan silaturahim yang dilakukan Ketua DPRD Balikpapan, menyapa warga dan sekaligus menyerap aspirasi dari warga. 

"Pak Abdulloh sangat dekat dengan warga, kinerjanya sudah terbukti. Banyak kiprah Pak Abdulloh selaku Ketua DPRD Balikpapan untuk masyarakat, termasuk bagi lingkungan RT 05 Batu Ampar dan sekitarnya," tegas Iskantri yang meneruskan perjuangan almarhum suaminya Imam Bakero sebagai Ketua RT 05. 

Iskantri dan warganya pun berkomitmen memberikan dukungan penuh untuk Abdullloh, mendukung dalam pemilihan legislatif, dimana Abdulloh kembali maju sebagai caleg dengan nomor urut 1 dari Partai Golkar daerah pemilihan (dapil) Balikpapan Utara. 

Abdulloh sendiri menegaskan, komitmennya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Seperti usulan warga berupa perbaikan jalan, jembatan dan drainase, karena itu memang tugas dari pemerintah untuk pemenuhan fasilitas publik yang nyaman dan baik. 

"Usulan dari warga, yaitu jalan tembus LKMD ke Jalan Perintis, masuk wilayah Kelurahan Batu Ampar. Warga mengharapkan ada perbaikan, dan itu akan saya perjuangkan," tegas Abdulloh-mantan Ketua LPM Batu Ampar selama dua periode. 

Abdulloh juga berpesan kepada semua warga, agar menyukseskan pemilu 17 April 2019, baik itu pemilihan presiden, pemilu legislatif dan juga pemilihan anggota DPD RI. "Salurkan hak pilih dengan baik, jangan golput. Mari sama-sama sukseskan pemilu," ajak Abdulloh. (*/rahman/tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM