Januari 15, 2019

Pre-Wedding Vania-Moh Aji Prasetyo di Biru Laut Balikpapan

KELUARGA besar Maryono yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Balikpapan Utara, sedang menyiapkan hajatan besar. Yakni pernikahan  Vania Yuniarsih binti Maryono dengan Moh Aji Prasetyo binti Sutaji SE, yang diagendakan pada Sabtu 23 Maret 2019 mendatang. 

Senin (14/1/2019) dilakukan pre-wedding, dimana lokasi foto bertempat di restoran Biru Laut Jl Jenderal Sudirman, Balikpapan Kota. Tim kabarkaltim.co.id, turun di agenda pre-wedding Vania-Moh Aji Prasetyo. Mengenakan pakaian adat Jawa, Maryono dan istri Nurul Ijayati, mendampingi pasangan Vania-Moh Aji Prasetyo. 

"Untuk akad nikahnya pada Jumat 22 Maret 2019 di rumah, Gang Ardani RT 42 nomor 50 Batu Ampar, Balikpapan Utara. Resepsinya Sabtu 23 Maret 2019, juga berlangsung di rumah Gang Ardani RT 42 Batu Ampar," kata Maryono yang dikenal ramah dan hangat dengan semua warga. 

Hajatan Maryono ini, juga merupakan gawe Abdulloh SSos yang merupakan Ketua DPRD Kota Balikpapan. Undangan yang dibuat, Abdulloh turut mengundang di resepsi pernikahan tersebut, termasuk tokoh-tokoh Balikpapan Utara seperti Kasmadi. (rahman)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM