Januari 28, 2019

Ismu : Jaga Anak dengan Penuh Kasih Sayang

KUTIM, KABARKALTIM. CO.ID- Bupati Kutim Ismu- panggilan akrab Ismunandar- mengajak
PemMinun susu di Kongbeng. (baharsikki/kk)
kepada orangtua agar menyayangi anak-anaknya. Anak lahir karena berkat kasih sayang. Untuk itu, sayangi anak dari kecil hingga tumbuh menjadi dewasa.
Jaga anak dengan penuh kasih sayang,” tandas Ismu dalam sambutan usai menyaksikan pemberian tambahan gizi pada murid TK di dekat Kantor Kecamatan Kongbeng dalam rangkaian acara gerakan masyarakat sehat, Sabtu (26/1/2019).

Bubur gratis SDN 011 Kongbeng. (baharsikki/kk)
Kepada Tim Penggerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, Red) hendaknya terus memotivasi agar dasawisma di lingkup masing-masing dihidupkan. Jaga anak agar tidak terkontaminasi dengan barang haram seperti narkoba. Jaga anak agar tidak tergiur dengan pergaulan bebas. Peran orangtua dalam mendidik anaknya sangat menentukan. Melalui pendidikan keluarga, anak bisa tumbuh dewasa berbekal moral yang mulia.
Terima kasih pada perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Sinar Mas Group yang telah mewujudkan kepedulian melalui dana sosial CSR (Corporate Sosial Responsibility) pada pembiran gratis tambahan gisi berupa susu dan asupan gizi lainnya,” ucap bupati Kutim.
Sebelumnya, di SDN 011 Mitra Sawit Kongbeng digelar makan, minum bubur gratis terhadap 362 murid. Pemberian bubur dalam rangka hari gizi nasional. Biayanya dari dana CSR PT Kresna Duta Agroindo (Sinar Mas Group). Kegiatan serupa rutin dilakukan tiap tahun sebagai bentuk kepedulian terhadap anak pelajar. “Ini dilakukan di tiga sekolah. Yakni TK, SD dan SMP. Semua sekolah ini binaan KDA atau Kresna Duta Agroindo,” kata Bambang pengelola CSR perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kongbeng. (baharsikki)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM