Januari 16, 2019

Aktivis Sosial Sebut Kepedulian Abdulloh untuk Pemberdayaan Kaum Perempuan

Suwati Slamet bersama Ketua DPRD Abdulloh dan elemen warga lainnya (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Selain dekat dengan Ketua-ketua RT dan berbagai elemen masyarakat lainnya, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos, juga peduli untuk pemberdayaan kaum perempuan dan kegiatan-kegiatan sosial bagi warga yang membutuhkan. 

Hal ini diungkapkan salah satu aktivis sosial dan tokoh perempuan Kecamatan Balikpapan, Suwati Slamet, kepada kabarkaltim.co.id, Rabu (16/1/2019) . Saat ini Suwati Slamet merupakan tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK) di Kecamatan Balikpapan Utara.  Sudah lama dirinya aktif, terjun di kegiatan sosial bagi masyarakat, memperhatikan warga miskin (gakin) maupun pemberdayaan kaum perempuan lainnya. 
"Ketua DPRD Pak Abdulloh, peduli terhadap pemberdayaan kaum perempuan dan juga banyak membantu dalam kegiatan sosial bagi warga yang membutuhkan. Seperti peduli gakin, banyak kegiatan sosial saya lakukan dan itu juga kepedulian dari Pak Abdulloh selaku Ketua DPRD Balikpapan," sebut Suwati Slamet.

"Termasuk istri beliau, Ibu Yuli Abdulloh, juga peduli pemberdayaan kaum perempuan dan kegiatan membantu warga yang membutuhkan," imbuh Suwati Slamet. 

Dalam melakukan kegiatan sosial, Suwati Slamet banyak kerja sama dengan LPM, LKM, PKK maupun pihak-pihak terkait lainnya. 

"Terima kasih Pak Abdulloh untuk kepedulian dan bantuan-bantuan selama ini kepada masyarakat yang membutuhkan," tutup Suwati Slamet. (tw)  
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM