Minggu, 02 Desember 2018

Kepemimpinan Abdulloh yang Membumi : Melangkah Pasti bersama Rakyat

Abdulloh komitmen berjuang untuk rakyat
DERAP langkah Abdulloh SSos kian mantap dan pasti, untuk kesejahteraan masyarakat. Politisi ulung Partai Golkar Kota Balikpapan ini, tak pernah menyerah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Pikiran, perkataan dan tindakan, satu tujuan : menyejahterakan masyarakat, memajukan kota. 

Tak heran, caleg DPRD Kota Balikpapan periode 2019-2024 daerah pemilihan (dapil) Balikpapan Utara dari Partai Golkar nomor urut 1 ini, disukai berbagai kalangan masyarakat. Baik kalangan muda, orangtua hingga kaum perempuan. 

Abdulloh membaur dengan semua. Menyingsingkan lengan baju, rajin turun dari satu lingkungan ke lingkungan lainnya. Hati dan pikiran, tercurah untuk masyarakat. 


"Masyarakat harus berpartisipasi aktif dalam pembangunan, juga menjadi para pelaku pembangunan. Dengan kebersamaan kuat, program-program pembangunan bisa berjalan dengan baik," tegas Abdulloh-Ketua DPRD Kota Balikpapan. 

Seni kepemimpinan Abdulloh yang membumi,  sangat identik dengan keberpihakan, kepedulian pada masyarakat bawah. Gaya bahasanya sederhana, namun yang menjadi utama adalah kerja, kerja, aksi nyata di lapangan bagi masyarakat. (tw) 


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM